Halaman

Sekapur Barus Buat Semua!!

Posted by Penjari Jejak On 09.39 0 komentar

Lhoh kamu kok disini? Ngapain sih liat-liat? Udah tahukan kalo blog ini emang keren? Apalagi abang-nya yang udah buat !”(Silahkan tanya abang punya temen)hehe..
Ini emang blog khusus diluncurkan buat anak-anak seluruh Indonesia yang kompak abizz, kocak abizzz, abizz kagak ada matinya sih ngomongin anak-anak muda jaman sekarang yang keren abizzz (laris banget kan tuh “abizzz”). Ijinkan saya menulis secuil isi otak saya tentang dan menumpahkannya ke blog ini. Tapi saya sarankan buat para pengunjung, jangan lupa pake sabuk pengaman dan sandal jepit (kagak ada hubungannya yak??) cuz akan ada banyak kejutan, gurauan, kegokilan, lebayisme, jerit tangis kesepian, ledakan imajinasi, dan kawan-kawan yang akan muncul sesuai absent supaya yang baca ga terlalu bosen !!^^ Ya sudah, tidak usah banyak basa basi ( dari tadi itu ngapain bang??) mari kita mulai saja.

Categories:

0 Responses "Sekapur Barus Buat Semua!!"

Posting Komentar

Berikan saranmu Kawan!!